Senin, 08 Agustus 2011

M.O.D.U.L

Waktu mendapatkan tugas disuruh bikin modul, saya sedikit bimbang. am i capable to write a book?? Sebenarnya materi modul saya ini bener2 mudah (bagi orang yang kenal sama komputer..) yaitu Aplikasi Perkantoran, namun, benar2 tidak mudah ketika menyusunnya.

Ada banyak sekali pertimbangan, salah satunya bahasa, mengingat modul ini bukan hanya dibaca oleh saya seorang, namun oleh banyak peserta. Bagaimana caranya bahasa yang saya gunakan untuk menyampaikan materi dapat dimengerti oleh orang banyak dan ini tidak semudah ketika menulis di buku diary, blog, dll (ya eyalah.. lah wong disini bahasanya sesuka kita gitu lho)

Ditambah lagi, menulis modul bukan satu-satunya tugas yang harus saya kerjakan. Menulis di rumahkah??? hmm.. i have no time juga. Yah, secara saya seorang ibu dan housewive juga. Jadi, dari pertama kali saya ditugaskan hingga hari ini (lamanya sudah 1 1/2 bulan).. saya baru menyelesaikan 1 sub bab dari 4 bab yang ada.

Menulis modul dan kinerja kantor adalah sebuah hubungan simbiosis mutualisme.. Saya yang akan dapat bonus "koin" dan kantor yang akan tercapai target kinerjanya.. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar