Rabu, 08 Februari 2012

Moving out to our new house

Pada penghabisan tahun lalu, alhamdulillah kami sudah mendapatkan apa yang kami cita-citakan, memiliki sebuah rumah mungil called our house. Disinilah nantinya, kami akan membimbing dan membesarkan anak-anak kami dengan tuntunan dari-Mu ya Rabb..

Sengaja kami membeli rumah yang mempunyai halaman lebih luas dibanding dengan rumahnya sendiri, alasannya adalah :
  1. Memberikan lahan bermain untuk anak saya, seperti bermain tanah, memanjat puun, dll.
  2. Ingin membuat apotik hidup sendiri, menanam berbagai macam tanaman yang bermanfaat (mudah2an saya ber"tangan dingin".. )
  3. Menyejukkan udara disekitar rumah
  4. Agar tidak repot2 cari tempat jika ingin mengadakan hajatan, seperti sunatan, kawinan (^_^.. anak baru umur 1 tahun aja dah mikirin kawinnya ya..)
Untuk mewujudkan keinginan itu, maka lokasi yang masih mungkin tersedia adalah di daerah jakarta pinggiran.. salah satunya di daerah cibinong. Mendengar lokasi rumah saya ini, satu kata yang terlontar dari teman2 sekantor adalah JAUH (mang Bintaro-Cibinong jauh ya??..). Mereka menyangsikan fisik saya yang ga akan kuat untuk pulang-pergi rumah-kantor setiap hari (i am superwoman tau :D..)

Dan, sabtu besok ini (11/2/2012), insyaallah kami akan pindah kesana. dari rumah kontrakan yang mungil ke rumah sendiri yang mungil juga :).. bagaimana perasaan saya?? hmm, deg2-an.. yup, berpindah dari situasi yang sudah cukup nyaman ke situasi baru, membuat saya deg2an, menerka2 bagaimana kehidupan kami nantinya disana, sampe2 membuat saya tidak bisa tidur (padahal seh tidak bisa tidur karna banyak nyamuk :D..)

Segala hal-hal tentang pindahan ini sudah mulai dicicil, seperti mengepak baju, membungkus barang pecah-belah, membongkar tempat-tidur, dll. Jadi ingat ketika dulu masuk ke rumah kontrakan ini, alat transportasi yang digunakan cukup memakai mobil minibus like Suzuki APV, and now.. harus menggunakan sebuah truk, minimal truk beroda 6.

All these moving things.. semoga dimudahkan dan dilancarkan. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar